Saturday 9 February 2013

Tertinggal Jumlah Pertandingan Cukup Mengganggu

Tertundanya jadwal 2 laga kandang Persib Bandung menciptakan selisih jumlah pertandingan Persib dengan tim peserta Liga Super Indonesia 2013 lainnya. Diakui pelatih Persib Jajang Nurjaman, hal ini sedikit mengganggu pandangan masyarakat umum berkaitan dengan klasemen sementara.

Sebagian tim peserta LSI, setidaknya 5 tim teratas di klasemen, sudah menjajal 6 pertandingan per 9 Februari ini. Sedangkan Persib Bandung baru melakoni 4 laga. Terlebih 2 laga kandang Persib melawan Persiba Balikpapan dan Barito Putra yang semula dijadwalkan 9 dan 13 Februari ini diundur menjadi 27 dan 31 Maret. Artinya jumlah pertandingan Persib akan tertinggal dari tim lain. Selisih jumlah pertandingan ini berdampak langsung pada perolehan poin dan posisi klasemen.

“Pasti merasa terganggu. Apalagi melihat klasemen. Orang kan kadang tidak melihat jumlah pertandingan, langsung saja liatnya ke posisi di klasemen,” sebut Janur ketika ditemui di Mess Persib, Sabtu (9/2) siang.

Namun Janur yakin pemainnya tidak akan terganggu persoalan selisih jumlah gol dan posisi klasemen. “Karena mereka (pemain) juga pasti punya itung-itungan sendiri. Karena setelah away itu kita punya ‘tabungan’ pertandingan kandang di sini,” ucap Janur.
---------------­----------
~=: SALAM BIRU, PERSIB SALAWASNA :=~

No comments:

Post a Comment