Saturday 9 February 2013

Inilah Pesan Ketum KPSI ANCOL pada Persebaya ★

#LIKE

Keberadaan Persebaya mendapat apresiasi positif dari Ketua Umum KPSI La Nyalla Mahmud Mattalitti. La Nyalla berpesan bahwa Persebaya harus meraih prestasi tinggi untuk menjawab kepercayaan besar dari para suporter fanatiknya, yakni Bonek.

"Perlu saya tegaskan di sini, Persebaya tidak bisa dipisahkan dari pendukungnya. Suporter setia Persebaya yang kita kenal sebagai Bonek, selalu setia mendampingi Persebaya dalam setiap pertandingan dimana pun Persebaya berlaga," tutur La Nyalla saat launching tim Persebaya Surabaya untuk kompetisi Divisi Utama tahun 2013 di bawah payung PT Liga Indonesia, Jumat (8/2/2013).

Kepercayaan dari Bonek ini, menurut La Nyalla, harus dipahami sebagai sebuah amanah. "Untuk itu, sebagai kesebelasan kebanggaan arek-arek Suroboyo, Persebaya mengemban amanah yang cukup berat. Kepercayaan penuh para Bonek berada dalam pundak Uston Cs, yang harus dibalas dengan pencapaian prestasi sepakbola yang setinggi-tingginya," katanya.

Lantas, bagaimana agar prestasi tinggi bisa diraih? La Nyalla memiliki pesan khusus. "Untuk menjadi kesebelasan yang profesional tidak cukup hanya berbekal para pemain yang bagus saja, tetapi juga harus disertai dengan disiplin dan dedikasi yang tinggi, moral yang baik, serta kredibilitas semua pengurus klub dan manajemen," katanya.

La Nyalla juga menyinggung soal eksistensi Persebaya dalam kompetisi yang diikutinya. "Sebagai tim kebanggaan arek-arek Suroboyo, ada beberapa hal yang perlu Persebaya ingat. Bahwa kompetisi yang dijalankan oleh PT Liga Indonesia adalah kompetisi profesional, yang dihuni oleh klub-klub yang berjuang keras melalui promosi degradasi. Profesionalisme PT Liga Indonesia harus juga diikuti oleh Persebaya dengan berlaku profesional pula," tandasnya

No comments:

Post a Comment