Friday 8 February 2013

Lawan AC Milan Glorie, Firman Utina Dapat lampu Hijau

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurjaman (Djanur) memberi lampuhijau kepada anak asuhnya, FirmanUtina untuk bergabung dengan timIndonesia All Star Legend yang akan bertanding melawan tim AC Milan Glorie di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/2).

“Terkait hal itu Firman udah minta izin jauh-jauh hari dan saya mengizinkan,” ujar Djanur kepada wartawan di mes Persib, Jumat (8/9).

Djanur memaparkan, Firman diberi dispensasi selama dua hari yaitu Jumat dan Sabtu. Gelandang tengah bernomor punggung 15 tersebut rencananya sudah kembali bergabung bersama Persibpada hari Minggu (10/2).

Ditanya apakah kepergian Firman mengganggu persiapan tim menghadapi tur Borneo, Djanur menggelengkan kepala. “Karena Minggu dia sudah kembali dan latihan jadi nggak ada masalah,” ujarnya.

Firman Utina sendiri menjadi satu-satunya Pemain Persib yang terpanggil ke tim Indonesia All StarLegend. Bersama Firman bergabung pemain-pemain bintang legendaris seperti Bambang Pamungkas, Kurniawan Dwi Yulianto, Asep Dayat, Bima Sakti, Perri Sandria dan Yeyen Tumena.

Pada laga nanti, tim Indonesia All Star Legend akan menghadapi sederet pemain kaliber dunia yang pernah merumput bersama i Rossoneri seperti Andriy Shevchenko, Paolo Maldini, Franco Baresi, Daniele Massaro, dan Roque Junior.

No comments:

Post a Comment